Jumat, 23 Maret 2012

Karena Cewek Ingin Dimengerti

Kali ini saya curhat lagi, hehehe. curhat tentang seorang cowok yang saya kenal. saya ingin mencurahkan lagi-lagi tentang keluh kesah saya. jangan bosan ya baca keluh kesah saya ini. namanya juga manusia, lebih banyak mengeluh dari pada bersyukur, hehehe (termasuk saya).
yang saya alami dan rasakan ini saya pikir bukan cuma terjadi sama saya aja, tapi banyak cewek di luar sana yang pernah bahkan sering mungkin nemuin cowok-cowok menyebalkan yang seperti ini.
Yupz... cowok menyebalkan !! Kenapa saya bilang mereka menyebalkan? Karena cowok seperti ini ngakunya menghormati cewek tapi perhatiannya ke cewek (pacarnya) kurang. Cowok-cowok seperti yang saya sebutkan ini biasanya kurang mengerti dan memahami apa keinginan sang cewek. Seperti halnya lagu Ada Band "Karena Wanita Ingin Dimengerti". Seperti judul lagu itulah maksud saya. Cewek umumnya ingin dimengerti oleh sang kekasih, suami atau pun pasangannya. Nah kata arti dimengerti itu, kadang tak dimengerti pula oleh sang cowok. Mereka belum begitu paham, atau pura-pura nggak paham untuk ngertiin cewek. Saya pribadi, karena saya cewek, saya ngerasa terkadang cowok saya itu sangat-sangat menyebalkan, di saat kita ingin disayang, dimanja, dikasihi, tapi nyatanya? mereka nggak nyadar !! Dan apa yang terjadi? pasti lah pemikiran kita macam-macam ke cowok kita, karena saking sebelnya. Nah yang paling menyebalkan lagi, saat si doi nggak punya waktu atau nggak bisa ngeluangin waktu untuk kita walau cuma sebentar aja. Kasus seperti ini kayanya banyak terjadi sama orang-orang. Hanya mereka yang bisa sabar yang bisa melewatinya.
Si doi nggak bisa ngeluangin waktu buat kita. Bahkan ada sampai 2 atau 3 hari atau lebih, nggak ada ngasih kabar ke ceweknya. Pasti pemikiran cewek-cewek yang suka ber-negative thingking (seperti saya, hehehe), cowok saya pasti udah nggak sayang lagi sama saya. Atau 'cowok saya udah punya pengganti lain', atau bisa juga kaya gini 'cowok saya udah bosan ya sama saya?'. Nah pasti ada salah satu yang membaca postingan ini, ngerasain di posisi seperti itu.
Tapi seperti yang saya alami, ternyata apa yang kita pikirkan atau kita takutkan belum tentu sama dengan alibi tuh cowok. Jujur saya sering sekali malah berfikiran yang nggak-nggak tentang cowok saya, tapi syukurlah apa yang saya fikirkan itu malah sebaliknya.
Kalau menurut saya, cowok harus mengerti ceweknya. Contohnya ngasih kabar tiap hari sama ceweknya, atau kalau udah nikah, tuh suami wajib kecup kening istrinya (terutama sebelum/ sesudah tidur) minimal 1x lah. Agar si cewek bisa yakin, wah ternyata si doi rasa sayangnya nggak pernah berubah ya sama saya.
Mungkin bagi cowok yang membaca ini berfikir, 'loh, emang cuma cewek aja yang mau dimengerti? cowok juga donk !' Hahaha... iya juga sih, cowok juga perlu dimengerti. Menurut saya cewek wajib hukumnya mengerti cowok. Kenapa saya bilang begitu? karena di saat kita sebagai cewek menjadi seutuhnya milik suami kita, maka kita wajib ngelayanin lahir dan batinnya cowok. Wajib ngelayanin itu pastinya haruslah mengerti keinginan mereka. Ini nah mungkin istri idaman bagi cowok. Di saat sang suami capek pulang kerja, di bikinin minum teh atau kopi, terus disiapin air buat mandi suami, nyiapin makannya suami. Pas mau berangkat kerja, d siapin, d setrikain pakaian suami, saat suami mau keluar rumah, cium tangan suaminya. waaahhh saya jadi ngiler pengen kaya gitu, hahahaha :D Dijamin deh kalo jadi istri yang kaya gitu pasti jadi istri yang disayang suami (kecuali suami ny rada stres/ gangguan mental kejiwaan).
Hmm.. sekian dulu postingan saya ini, semoga menghibur, dan mudah-mudahan ada manfaatnya, walaupun cuma ketikan-ketikan tak karuan :D
Makasih semuanya. Don't forget for following my blog, my twitter and add my facebook.
And don't forget too, always open and read my blog :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar